Lihat ke Halaman Asli

Rutan Salatiga

Melayani Setulus Hati

Rutan Salatiga Ikuti Upacara Tabur Bunga Peringati HBP ke-59

Diperbarui: 6 April 2023   16:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jelang Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59, Jajaran Rutan Ikuti Upacara Tabur Bunga / Dok Humas Rutan

Salatiga - Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano bersama jajaran lakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Tunggal Semarang serta mendoakan para pahlawan, Kamis (06/04).

Kegiatan yang dipimpin secara langsung Dr A Yuspahruddin Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah beserta pimpinan tinggi dihadiri perwakilan pegawai kantor wilayah hingga unit pelaksana teknis eks karesidenan Semarang.

Andri Lesmano mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan serta sebagai bentuk penghormatan dan dalam rangka peringatan  Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59 yang jatuh pada 27 April mendatang.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan serta sebagai bentuk penghormatan dan dalam rangka peringatan  Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59 yang jatuh pada 27 April mendatang," ujarnya.

Andri menyampaikan hal seperti ini sudah sepatutnya dilakukan sebagai penerus perjuangan pahlawan yang gugur dalam perjuangan kemerdekaan dan mempertahankan bangsa dan negara dari para penjajah serta para pahlawan pemasyarakatan.

Selesai kegiatan Andri berpesan pada seluruh jajaran Rutan Salatiga agar menggiatkan kembali dan meneruskan nilai-nilai luhur serta menerapkan semangat perjuangan para pahlawan dengan berkinerja yang baik, berintegritas serta memupuk rasa cinta pada tanah air dan menerapkan pada kehidupan sehari-hari.

"Mari berjuang bersama meneruskan nilai-nilai luhur serta terapkan semangat perjuangan para pahlawan dengan berkinerja yang baik, berintegritas serta memupuk rasa cinta pada tanah air dan menerapkan pada kehidupan sehari-hari," pungkasnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline