Lihat ke Halaman Asli

Rutan Salatiga

Melayani Setulus Hati

Pimpin Apel Pagi, Kasubsi Yantah Rutan Salatiga Ingatkan Dua Hal Penting

Diperbarui: 28 November 2022   17:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Apel Pagi Pegawai Rutan Salatiga / Dok Humas

Salatiga - Memimpin apel pagi pegawai, Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan (Kasubsi Yantah) Rutan Salatiga mengingatkan terkait peningkatan kualitas pelayanan ditengah musim penghujan dan menjelang akhir tahun.

Kasubsi Yantah Ruwiyanto mengatakan kepada peserta apel untuk tetap menjaga kesehatan tubuh ditengah musim penghujan ini dan tetap memberikan pelayanan  dengan maksimal. 

"Ditengah musim hujan seperti ini tetap jaga kesehatan sehingga pelayanan tetap berjalan dengan baik," ujarnya Senin (28/11).

Ruwiyanto menjelaskan jangan sampai nantinya pelayanan terganggu karena petugas yang kurang, sehingga pelayanan menjadi kurang maksimal.

Ruwi menambahkan selain itu sebagai petugas pemasyarakatan harus selalu siap dan siaga dalam keadaan apapun. Terlebih menjelang akhir tahun, tetap jaga kondusifitas keamanan serta dengan fisik yang prima, pekerjaan menjadi tuntas, tepat, cepat dan akurat serta lebih maksimal.

"Sebagai petugas Pemasyarakatan harus selalu siap dan siaga dalam keadaan apapun. Terlebih menjelang akhir tahun, tetap jaga kondusifitas keamanan serta dengan fisik yang prima, pekerjaan menjadi tuntas, tepat, cepat dan akurat," pungkasnya dalam arahan apel.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline