Lihat ke Halaman Asli

Rutan Salatiga

Melayani Setulus Hati

KTT G20 Dimulai, Kepala Rutan Salatiga Minta Jajaran Tingkatkan Keamanan

Diperbarui: 15 November 2022   10:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karutan Berikan Arahan Dalam Apel Pegawai (dokpri)

Salatiga - Dengan dimulainya pelaksanaan KTT G20, Kepala Rutan Salatiga meminta jajaran untuk menjaga kondusifitas keadaan keamanan Rutan Salatiga.

Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano menyampaikan bahwa pada hari ini sedang berlangsung pelaksanaan KTT G20, untuk itu meminta jajaran menjaga keadaan keamanan Rutan. "Jaga selalu keamanan dan ketertiban di Rutan Salatiga," ujarnya Selasa (15/11).

Andri juga meminta jajaran untuk aktif berkomunikasi dengan warga binaan, termasuk memenuhi hak-hak mereka serta selalu menjalin koordinasi dengan pihak-pihak terkait.

"Tidak hanya selama pelaksanaan KTT G20, tetapi seluruh jajaran harus aktif berkomunikasi dan meningkatkan fungsi kontroling agar Rutan Salatiga selalu dalam keadaan aman," tegasnya dalam memimpin apel pagi pegawai.

Dalam akhir arahan, Andri tidak lupa mewanti-wanti kepada jajaran untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan tetap mengantisipasi penyebaran covid 19, terlebih ditengah musim penghujan. "Jangan terlena, selalu terapkan prokes dan jaga kesehatan selama musim penghujan," pungkasnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline