Lihat ke Halaman Asli

Rutan Kelas I Palembang

Akun Resmi Rutan Kelas I Palembang

Rutan Palembang Kemenkumham Sumsel Tuan Rumah Turnamen Tenis Lapangan

Diperbarui: 7 Agustus 2022   10:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Palembang, 07 Agustus 2022 -- Turnamen Tenis Lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022 dilaksanakan di Lapangan Zidam II Sriwiajaya Palembang. 

Turnamen Tenis Lapangan resmi dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Bapak Harun Sulianto dengan pemotongan pita di dampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Bapak Bambang Hariyanto, Kepala Rutan Kelas I Palembang Bapak Bistok Oloan Situngkir, dan Koordinator Turnamen Tunis Yoshar Julizar.

Dokpri

Dalam sambutan dan sekaligus membuka turnamen, Harun Sulianto mengatakan  "jungjung tinggi sportivitas dan cek kesehatan sebelum bertanding".

Dokpri

Harun menambahkan "tahun 2023 nanti Sumatera Selatan menjadi Tuan Rumah pertandingan tenis se-Indonesia, kita harapkan tak cuma sukses pelaksanaan namun harus menjadi juara".

Dokpri

Kepala Dvisi Pemasyarakatan, Bambang Hariyanto menambahkan "peserta turnamen tenis merupakan ASN pada lingkungan Kemenkumham Sumsel, yang mana dibagi menjadi 8 zonasi".

Dokpri

Tuan Rumah Turnamen Tenis Lapangan Kemenkumham Sumsel adalah Rutan Kelas I Palembang. Bistok berharap agar Rutan Kelas I Palembang yang tergabung di Zonasi I dapat menjadi Juara Turnamen Tenis Lapangan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline