Lihat ke Halaman Asli

Rustian Al Ansori

TERVERIFIKASI

Menulis kehidupan, Menghidupkan tulisan

Bupati Bangka Tinjau Pelayanan Publik di Riau Silip & Belinyu

Diperbarui: 12 November 2016   12:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Koleksi pribadi

Riau Silip - Bupati Bangka Tarmizi Saat melakukan kunjungan mendadak ke sejumlah tempat pelayanan masyarakat di kecamatan Riau Silip dan Kecamatan Belinyu, Jumat (11/11).

Dalam kunjungan tersebut Bupati Bangka didampingi Kabag Humas, PDE dan Santel Setda Bangka Boy Yandra pertama – tama menyambangi Pusekesmas Riau Silip.

Kesempatan tersebut Bupati menijau tempat pelayanan dan ruang rawat inap serta menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat yang sedang mendapatkan pelayanan kesehatan.

Selain itu Bupati juga mendapat penjelasan langsung dari pihak Puskesmas Riau Silip tentang rencana pembangunan pengembangan Puskesmas.

Setelah dari Puskesmas Riau Silip, Bupati meninjau SD Negeri 01 Riau Silip, untuk mengetahui langsung kondisi lingkungan sekolah.

Kedatangan Bupati di SD N 1 disambut para siswa yang berebutan ingin bersalaman dengan Tarmizi Saat.

Peninjauan dilanjukan ke Puskesdes Riau Silip dan UPTD Pendidikan Kecamatan Belinyu, sebelum menuju masjid Al Mutmainnah Belinyu untuk menyampaikan Khotbah Jumat

Menurut Kepala Bagian Humas, PDE dan Santel Setda Bangka Boy Yandra, kunjungan Bupati ke Puskesmas dan SD N 1 Riau Silip untuk melihat langsung kondisi sarana dan prasaran serta ingin mengetahui aspirasi masyarakat sejauh mana pelayanan yang diberikan dapat dirasakan masyarakat.

“ Kunjungan langsung yang dilakukan, Bupati dapat mendengarkan langsung dari pihak Puskesmas maupun sekolah, apa saja yang kurang dan perlu adanya perbaikan,” ujar Boy.

Usai sholat Jumat Bupati menijau langsung kondisi PDAM Tirta Bangka di Belinyu, didampingi Direktur PDAM Tirta Bangka Welindra Basir.

Setelah itu Bupati Bangka Tarmizi Saat membuka Kejuaraan Sepakbola MKT Cup I di lapangan Hijau Belinyu.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline