Lihat ke Halaman Asli

Rustian Al Ansori

TERVERIFIKASI

Menulis kehidupan, Menghidupkan tulisan

4 Desa di Bangka Jadi Sasaran TMMD 2017

Diperbarui: 2 November 2016   09:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bupati Bangka terima Danramil Sungailiat (Dokh. Humas Bangka)

Sungailiat - Danramil Sungailiat Mayor Nawawi menyampaikan rencana program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) di kabupaten Bangka tahun 2017 kepada Bupati Bangka.

Bupati Bangka Tarmizi Saat menerima Danramil Sungailiat, Rabu (2/11) di ruang kerjanya terkait dengan rencana yang akan dilaksanakan dalam kegiatan TMMD.

Menurut Kabag Humas, PDE dan Santel Setda Bangka Boy Yandra, Bupati Bangka sangat mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan TNI dalam TMMD di Kabupaten Bangka.

“ Bupati mendukung kegiatan ini, untuk itu dukungan yang akan diberikan Pemkab Bangka melalui APBD dengan swakelola,” jelasnya.

Dikatakannya, TMMD tahun 2017 di kabupaten Bangka akan melakukan pembangunan jalan dan jamban.

Sedangkan sasaran kegiatan di 4 desa meliputi, Bakam, Kemuja, Belinyu dan Riau Silip yang diharapkan dapat membatu masyarakat dan dapat dirasakan manfaatnya.

“ Kegiatan TMMD tidak hanya dilakukan TNI namun juga didukung masyarakat setempat, sehingga manunggal TNI dengan rakyat akan dapat terjalin,” ujar Boy.

TMMD ini juga diharapkan dapat meningkatkan aktifitas perekonomian masyarakat dengan dilakukan pembangunan jalan, sehingga mempermudah masyarakat dalam melakukan berbagai aktifitas.

Boy mengatakan, pembangunan jamban yang dilakukan dalam kegiatan TMMD juga sebagai upaya mendukung program Pemerintah Kabupaten Bangka dalam mewujudkan masyarakatnya tidak lagi buang air besar disembarang tempat.(Rustian/Pres Release)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline