Lihat ke Halaman Asli

Kunjungan Menko Maritim ke Belgia

Diperbarui: 25 Februari 2016   23:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

 

Menko maritim dan Sumber daya RI Rizal Ramli (kiri) dan deputi perdana Menteri Belgia, Didier Reynders bertemu di Egmont palace, brussel Membicarakan kerjasama antara indonesia-Belgia di bidang Maritim dan sumber daya seperti Infrastruktur kemaritiman, Energi, industri perikanan, Perdagangan dan kerjasama Regional pada hari selasa 23 februari 2016.

Pertemuan ini dalalm rangkaian High Level Roundtable On Global infrastruktur Invesment Strategy.Pertemuan ini pun merupakan tindak lanjut dari perbincangan antara Menko Maritin dan sumber daya dengan dubes belgia untuk Indonesia patrick herman di jakarta beberapa waktu yang lalu. Dalam poin pertemuan itu, Belgia tertarik untuk mengadakan kerjasama dengan indonesia di bidang kemaritiman.

Selain isu Lingkungan yang rentang terjadi di berbagai belahan dunia, Level Roundtable on Global Infrastruktur Invesment Strategy ini juga membahas mengenai keunggulan technology Belgia yang dapat ditawarkan kepada indonesia, salah satunya sarana pendukung infrastruktur perkapalan nasional.

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline