Lihat ke Halaman Asli

Rusnywaty YNinef

universitas

Inovasi Pelayanan E-Plavon di Kelurahan Pepelegi

Diperbarui: 14 Desember 2022   15:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Surabaya. Sumber ilustrasi: KOMPAS/BAHANA PATRIA GUPTA

Untuk Memenuhi Mata Kuliah Administrasi pemerintahan Kota dan Desa 

Dosen pengampu : Dr Endang Indartuti, M. Si. 

Inovasi Pelayanan E-Plavon di Kantor Kelurahan Pepelegi (Sidoarjo)

 Rusnywaty Yalensy Ninef

Universitas 17 agustus 1945 surabaya Administrasi Negara 

Email:

ninefrusny@gmail.com

ABSTRAK 

Saat ini pelayanan sudah memiliki berbagai inovasi sehingga pemerintah bisa dengan baik menjalankan peran pelayanan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan inovasi Pelayanan Administrasi pada Kantor Kelurahan Pepelegi Kabupaten Sidoarjo dan faktor-faktor yang mempengaruhinya, dan kegunaan dari penelitian ini diharapkan dapat memperkaya kajian tentang Kinerja Pemerintah Kelurahan, serta diharapkan dapat memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Sidoajo dalam mewujudkan inovasi pelayanan Pemerintah Kelurahan yang baik, yang memenuhi aspirasi,tuntutan dan kebutuhan masyarakat. 

Hasil penelitian ini mengenai kualitas pelayanan publik pada Kantor Kelurahan Pepelegi Kabupaten Sidoajo berdasarkan penelitian dengan menggunakan indikator standar prosedur inovasi pelayanan sudah sesuai dengan kebijakan penyelenggaraan administrasi terpadu. 

Berdasarkan penelitian dengan menggunakan indikator kompetensi petugas pelayanan perlu adanya peningkatan kualitas khususnya kompetensi dalam pengaplikasian IT. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline