Lihat ke Halaman Asli

Rusmana St

Proposional / guru

Cinta yang Suci Diakhiri dengan Pernikahan

Diperbarui: 15 Desember 2022   18:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

"keluarga Sri WD sudah ada di Jakarta dan di wakili dengan wali hakim,karena bapaknya Sri tidak bisa ikut ke Jakarta karena, bapaknya Sri tidak biasa naik mobil pasti akan muntah atau mabuk di mobilnya."

Pada hari Kamis di langsungkan pernikah dengan hanya nikah tidak ada istilah mengundang dari siapa pun kecuali hanya keluarga kedua belah pihak antara keluarga Ader dan Sri WD.

" Berlangsung nikah antara Ader dan Sri WD sudah lesesai yang mana di saksikan oleh keluarga Sri yang di wakili dari daerah Jakarta barat dan terlihat di saksikan oleh ibu lurah yang kebetulan ada kunjungan ke wilayah RW tersebut dan ibu lurah tersebut kenal dengan ader yang Sering kekelurahan salam rangka mengurus surat - surat warga RT yang bapak nya sebagi RT .

" Tapi tanpa undangan pun akhirnya banyak teman - teman ader dan Sri yang berdatangan dan memberikan kado serta undangan yang di berikan oleh tamu yang datang.

" Salah satu teman nya ader pun datang dari kampus yang hanya kebetulan untuk memberikan kabar bahwa kuliahnya atau skripsi ader akan di sidang.

" Maka ader dan Sri WD hidung nya Alhamdulillah langgeng dan sukses  sekarang pun keluarganya sudah mempunyai 4 putri dan satu cucu hidup nya yang sederhana.

Terima kasih saya ucapkan dan mohon maaf apabila ada kesamaan dalam cerita tu adalah hal yang kebetulan.

Ujung harapan ,Bekasi 15/12/2022

Rusmana.

Selesai 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline