Lihat ke Halaman Asli

Rusmana St

Proposional / guru

Hampir Satu Tahun Menulis di Komposiana

Diperbarui: 22 Oktober 2022   18:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Selamat untuk komposiana 

HUT ke 14 semoga tambah sukses untuk  Program dan  jaya sebagi media  menulis serta untuk di baca.

Dalam usia nya ke 14 tahun ,ibarat  manusia sudah hampir dewasa walau bisa di katakan menginjak remaja ,tentu kalau remaja dalam caranya berpikir masih labil dan harus banyak belajar untuk masa depan yang di inginkan dan sukses kedepannya .

Tentu saya sebagi konsioner hanya penulis dan membaca serta memberikan komentar yang ada di media tulisan ini.Dalam usia ke 14 sudah banyak penulis dan pembaca yang sudah bisa dikatakan banyak kemajuan yang telah dicapai oleh komposiana.Mungkin masukan dari konsioner tentu  memberikan agar lebih baik dan sukses  untuk kedepannya .

Banyak kenangan manis selamat mengeblok dengan komposiana,dimana penulis akan bahagia apabila penulis posisi populer ,pilihan ,dan mungkin jadi articel utama ,he he saya belum sampai ke posisi itu ,atau insalloh ha ha mencapai posisi itu ,apabila tidak kena sangsi oOp atau pembelokiran konten .iya yang di takutkan oleh saya secara pribadi. Atau mungkin oleh teman yang lainnya Se bagai penulis.

Hampir satun tahun saya menulis di komposiana itu ,maaf belum ada manisnya yang saya rasan akan tetapi rasa bisa menulis itulah melebihi dari rasa manis untuk dikatakan .Di dalam menulis hampir satu tahun menulis sudah satu kali di blokir konten ,karena sudah 5  kali melanggar atau dikatakan plegiat atau menciplak  atau tulisan  orang lain .

ya ha ha ,emang 5 kali ,kalau menurut saya sedikit dalam  bilangan yang harus dikaji ,ulang oleh pihak komposiana ,ya maunya saya 10 kali ha ha dalam penilaian baiknya 1 sampai 10 ,

mungkin hanya sampai di sini tulisan saya dan mohon maaf hanya ini bisa dan memberikan ucapakan dari saya terima kasih semoga sukses selalu komposiana jaya selamanya .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline