Lihat ke Halaman Asli

Pembiasan di Waktu Ujian ATS di SMK Patriot 1 Bekasi

Diperbarui: 8 Oktober 2024   16:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Dokumen Pribadi.

Bekasi , Senin 07 - Oktober -2024 adalah hari pertama di selenggarakan Asesmen Tengah Semester ( ATS ).Pada Tahun 2024.

Dalam Arahan yang di sampaikan oleh kepala sekolah Agus Yuliono SPd, M.Si hanya mengingatkan kembali kepada para Bapak dan ibu guru hebat, tidak lain hanya untuk ujian ini antara lain untuk mengukur barometer dalam pengajaran dalam waktu tiga bulan awal sekolah di mulai,

Sumber Dokumen Pribadi.

Para pengawas Asesmen Tengah semester ( ATS) Genap pun dengan serius mendengan atau sering yang di berikan oleh kepala sekolah SMK Patriot  1 Bekasi .

Mengukur siswa -siswa dalam pembelajaran, baik dalam proses waktu ujian, dan waktu yang di tetapkan dan yang dikerjakan oleh siswa-siswi yang ikut ujian, tentu melihat absen kehadiran dan juga masalah finansial lain yang harus di ukur dalam Asesmen Tengah semester ( ATS) ini.

Penambahan dari wakil kurikulum Pak Helman SMK Patriot 1 Bekasi , juga mengingatkan tentang mengolah fensial tadi walas harus mempunyai terik terhadap orang tua siswa -siswi dalam proses belajar mengajar ini.

sumber Dokumen Pribadi.

Pembiasan yang baik di SMK patriot 1 Bekasi, apabila ingin memulai masuk kelas ujian siswa keluar kelas, untuk berdoa dan bersalaman dengan pengawas tentu kerapihan siswa-siswi pun menjadi perhatian pengawas dan para peserta ujian ATS ini.

sumber Dokumen Pribadi.

Suasana dalam kelas dalam proses ujian ATS aman terkendali, tentu yang diharapakan mendapatkan nilai dan kompetensi yang di harapkan oleh semua pihak demi mencerdaskan anak bangsa ***

Ujung Harapan Bekasi, 8/10/2024.

Pemula ( Penulis mulai usia Lanjut)

Rusmana ST MM MSi 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline