Lihat ke Halaman Asli

"Pernikahan Perak"

Diperbarui: 14 Maret 2023   01:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri photo wa.

Selamat untuk OM Jay atau saya sering manggil OM DOCJAY karena om Jay "Merayakan Pernikahan Perak (25 ).Om Jay atau lebih lengkapnya adalah Dr Wijaya Kusuma S.Pd,M.Pd adalah seorang Doktor di bidang pendidikan yaitu di UNJ.

Saya merasa salut dengan OM DOCJAY ini walau dia mengajar di sekolah Labschool akan tetapi OM DOCJAY pencetus KBMN PGRi dan saya adalah : salah satunya adalah alumi KBMN 21 dan banyak guru- guru seluruh Nusantara kenal dengan sosok pria yang sederhana dan pintar.

Saya sebagi teman atau siswa atau mahasiswa tidak lain hanya ingin mengucapkan selamat atas pernikahnya ke 25 atau istilahnya pernikah perak, dengan melihat 25 th pertikahnya yang sudah lama itu insalloh sampai kakek dan nenek sehat dan sukses selalu.

Bagi saya om DOCJAY adalah seorang yang banyak memberikan dorongan atau membantu salah hal belajar menulis dan team solid banyak guru -guru seluruh Nusantara yang menghasilkan karya buku.

Om DOCJAY adalah sosok yang sederhana dan murah senyum kepada siapa saja yang iya jumpai baik di sekolah maupun waktu seminar.Yang selalu saya ingat OM DOCJAY ini mempunyai mantra yang sangat mustajab yaitu menulis tiap hari kita tunggu hasilnya.

Istri OM DOCJAY bernama Siti rohayah adalah sosok wanita yang ramah dan baik.

Dokpri photo wa.

Terlihat dari sosok. Wanita yang betul sayang terhadap suami. 

Dokpri photo wa.

Terlihat photo keluarga yang sederhana.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline