Lihat ke Halaman Asli

Rushans Novaly

TERVERIFIKASI

Seorang Relawan yang terus menata diri untuk lebih baik

Semua Solusi Internet Ada di Oxygen.Id

Diperbarui: 21 Juni 2016   17:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Begitu banyak kebutuhan Internet dari bisnis besar, menengah hingga bisnis rumahan begitu menggejala. Mulai dari bisnis makanan, fashion hingga bisnis tranportasi. Butuh jaringan internet yang handal.

Bayangkan, kebutuhan media sosial yang sudah tak terbatas. Baik dari sisi usia, pendidikan hingga wilayah. Sekat regional tak ada lagi. Setiap orang membutuhkan internet sebagai kebutuhan yang tak bisa lagi dipisahkan. Maka ada anekdot, kebutuhan dasar keempat manusia adalah internet.

Dan penemuan terbesar abad ini adalah adanya internet.Maka saat ini sepertiga manusia di dunia ini sudah sangat tergantung dengan internet. Di Indonesia saja sudah ada lebih dari 80 juta orang yang terhubung dengan Internet. Memang pengguna smartphone mendominasi dalam pemakaian internet.

Sayangnya, kecepatan dan kehandalan internet sering kali jadi masalah. Kestabilan jaringan internet belum maksimal. Padahal kebutuhan sudah begitu tinggi. Nah,kalau sudah begitu internet seperti 'neraka' . Buffering menjadi kendala ketika berselancar , download yang membuat kepala penting. 

Padahal jaringan internet sudah menjadi salah satu hal penting dalam bisnis. Apalagi bagi masyarakat urban. Baik kebutuhan feature, advantage, benefit. Maka memilih Internet Service Provider (ISP) menjadi pilihan yang paling urgen:-)

Teknologi ISP juga terus bergerak. Tak lagi menggunakan kabel tembaga yang seringkali tidak stabil. Saat ini telah berkembang menggunakan fiber optic yang punya kemampuan jauh lebih sempurna.

Adalah PT Moratelindo yang awalnya bergerak di bidang Network Access Provider (NAP) saat ini juga bergerak di bidang ISP dengan brand Oxygen.id. Kehadiran oxygen menjadi fenomenal karena memiliki 4 hal yang berbeda. Adapun 4 hal yang menjadi titik unggul oxygen yaitu:

1. Menggunakan jaringan fiber optic 100%

2.Tak ada lagi streaming dengan buffering

3.Cukup satu koneksi untuk semua kebutuhan.

4. HargaKompetitif dengan kualitas Maksimal. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline