Lihat ke Halaman Asli

RUPBASAN KELAS I SURAKARTA

Rupbasan Surakarta

Siap Sinergi, Rupbasan Surakarta Terima Kunjungan Tim Akademi Kepolisian

Diperbarui: 10 Juli 2024   09:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Rupbasan Surakarta

Surakarta- 3 Kunci Pemasyarakatan Maju dijadikan pedoman Rupbasan Surakarta dalam melaksanakan tugas pokok fungsi, salah satunya adalah melaksanakan sinergi dengan aparat penegak hukum. Hal ini kembali terlihat pada saat Rupbasan Surakarta menerima kunjungan dari Tim Akademi Kepolisian (Akpol).(09/07)

Humas Rupbasan Surakarta

Tim Akpol yang dipimpin Kompol. Agus yang membidangi bidang hukum menyampaikan maksud dan kedatangan bahwa Taruna Akpol berencana melaksanakan pembelajaran lapangan terkait pengelolaan basan baran yang dilaksanakan oleh Rupbasan Surakarta.

"Kami ingin adik-adik Taruna mempelajari pengelolaan barang bukti, Rupbasan Surakarta memiliki kapasitas tersebut dan ternyata mendapat penghargaan Rupbasan terbaik se-Indonesia. Jadi kami mohon bantuan kepada Rupbasan Surakarta terkait materi pengelolaan barang bukti nanti" Ungkap Kompol Agus

Rupbasan Surakarta yang diwakili Kasubsie Pengamanan dan Pengelolaan, Siswanto menyatakan bahwa pada prinsipnya Rupbasan Surakarta siap bersinergi dan memberikan sharing knowledge kepada Taruna Akpol nantinya.

"Kami akan sampaikan kepada Ibu Karupbasan Surakarta dan nantinya kepada Kantor Wilayah, kami dengan suka menerima dan akan mempersiapkan apa saja yang harus diberikan dalam pembelajaran nantinya" Ungkap Siswanto

Seusai beramah tamah, Siswanto mengajak Tim Akpol Menuju Gudang Penyimpanan Rupbasan Surakarta yang terletak di daerah Jebres untuk memberikan gambaran pengelolaan basan baran.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline