Lihat ke Halaman Asli

RUPBASAN KELAS I SURAKARTA

Rupbasan Surakarta

Jumat Sehat, Rupbasan Surakarta Gelar Senam Pagi Bersama

Diperbarui: 5 Juli 2024   11:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Rupbasan Surakarta

Surakarta --Rupbasan Kelas I Surakarta terus berkomitmen menjaga kesehatan fisik dan kebugaran pegawai. Salah satu langkahnya adalah mengadakan senam rutin setiap Jumat Pagi.  Langkah ini diambil sebagai upaya untuk meningkatkan semangat dalam bekerja dan berkinerja serta menguatkan kebersamaan seluruh pegawai Rupbasan Kelas I Surakarta. ( 05/07 )

Pada kegiatan senam rutin ini, seluruh pegawai Rupbasan Surakarta diajak untuk berpartisipasi dalam serangkaian gerakan senam yang dipandu langsung oleh Kepala Rupbasan Surakarta, Ratna Dwi Lestari. 

Ratna menjelaskan bahwa kegiatan senam rutin tersebut bertujuan selain meningkatkan kesehatan fisik dan kebugaran pegawai juga merupakan upaya menciptakan lingkungan yang mendukung gaya hidup aktif dan sehat bagi seluruh pegawai.

"Kami percaya bahwa olahraga adalah kunci untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan keluarga. Dengan rutin berolahraga, kami berharap dapat meningkatkan semangat berolahraga di kalangan pegawai dan ditularkan kepada keluarga masing-masing sehingga menambah keharmonisan keluarga," ungkap Ratna.

Kegiatan senam bersama rutin ini juga sejalan dengan upaya peningkatan disiplin dan peningkatan kesehatan mental pegawai Rupbasan Surakarta.  Kegiatan senam rutin ini akan terus dilaksanakan secara berkala di Rupbasan Surakarta dan akan menghadirkan instruktur senam di kemudian hari untuk menambah variasi senam.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline