Lihat ke Halaman Asli

RUPBASAN KELAS I SURAKARTA

Rupbasan Surakarta

Manfaatkan Batik Solo Trans, Rupbasan Surakarta Kampanyekan Presidensi Indonesia Dalam G20

Diperbarui: 21 Oktober 2022   15:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosialisasi Pelaksanaan G20 di BST oleh Pegawai Rupbasan Surakarta 1( Dok Humas Rupbasan Surakarta )

Surakarta-Mendukung kesuksesan Presidensi Indonesia dalam G20 yang diselenggarakan di Bali pada tanggal 15-16 November mendatang, Rupbasan Surakarta melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya forum Konferensi Tingkat Tinggi G20.

Sosialisasi yang dilaksanakan tersebut memanfaatkan layanan transportasi umum Batik Solo Trans(BST).Kepala Rupbasan Surakarta, Ratna Dwi Lestari dalam arahannya mengatakan bahwa sosialisasi dengan memanfaatkan layanan transportasi umum juga sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Kota Surakarta dalam rangka mengurangi emisi gas karbon dan kemacetan.

"Dalam BST nanti kita sosialisasikan kepada penumpang pentingnya kesuksesan pelaksanaan KTT G20 yang diselenggarakan di Bali, semoga memberikan dampak positif bagi pemulihan ekonomi dan sektor lainnya yang baru saja terlepas dari pandemi sesuai dengan tema yang diusung,Recover Together, Recover Stronger"Terang Ratna

Sosialisasi Pelaksanaan G20 di BST oleh Pegawai Rupbasan Surakarta 2( Dok Humas Rupbasan Surakarta )

Seusai apel,pegawai Rupbasan Surakarta menuju halte dan menunggu BST dengan rute tujuan Rutan Surakarta. Kegiatan sosialisasi di dalam BST antara lain membagikan flyer Presidensi Indonesia dalam G20 dan sosialisasi langsung kepada penumpang BST.
Salah satu penumpang, Sarmi mengatakan baru mengetahui agenda Pemerintah dan mendoakan semoga pelaksanaan KTT G20 berjalan sukses.

Pegawai Rupbasan Surakarta mengikuti Jalan Sehat

Setelahnya dilaksanakan giat Doa Bersama secara virtual untuk kesuksesan pelaksanaan G20 pada Rutan Surakarta bersama dengan Kepala Kantor Wilayah Jawa Tengah, DR A Yuspahruddin yang dilanjutkan dengan kegiatan jalan sehat bersama jajaran UPT Kantor Wilayah Jawa Tengah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline