Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan Samarinda

Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Samarinda

Anggota PIPAS Rupbasan Samarinda Ikuti Zoom Meeting Webinar Nasional Kewirausahaan

Diperbarui: 28 Februari 2024   19:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

humas rusada

Anggota PIPAS Rupbasan Samarinda Ikuti Zoom Meeting Webinar Nasional Kewirausahaan

Rpbsn.smd Samarinda - Anggota Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Rupbasan Kelas I Samarinda mengikuti kegiatan Zoom Meeting Webinar Nasional dengan tema Kewirausahaan. 28/02/2024. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari Peringatan Hari Ulang Tahun Ibu-ibu Pemasyarakatan ke 20 pada tanggal 20 Januari 2024 yang lalu.

Kegiatan di buka dengan Sambutan Ketua Umum PIPAS Ny. Anna Reynhard dengan menyebutkan betapa pentingnya memulai menjaga kestabilan ekonomi keluarga dengan berdikari dan berwirausaha sesuai dengan tema Kewirausahaan pada Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 20 Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) yakni "Pipas Berdikari berperan Aktif Meningkatkan Potensi Keluarga yang Tangguh, Kreatif  Produktif untuk Pemasyarakatan Maju.

Kemudian dilanjutkan oleh narasumber dari Badan Koperasi yang menjelaskan pentingnya serta manfaat menjadi anggota Koperasi dan penjelasan tentang jenis-jenis Koperasi.  dan dilanjutkan narasumber dari Bank Rakyat Indonesia yang menjelaskan kemudahan dalam permodalan yang di ajukan ke Bank BRI dalam bentuk dukungan bagi Ibu-ibu PIPAS dalam mewujudkan kewirausahaan.

humas rusada

humas rusada

humas rusada




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline