Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan Samarinda

Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Samarinda

Karupbasan Samarinda Ikuti Pengarahan Direktur Perawatan, Kesehatan dan Rehabilitasi

Diperbarui: 8 Maret 2023   18:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Samarinda - Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Samarinda mengikuti kegiatan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kebutuhan Dasar Tahanan, Narapidana dan Anak di Lapas, Rutan, dan LPKA dijajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim.

Kegiatan diawali
Kegiatan yang bertempat di aula Kanwil Kemenkumham Kaltim tersebut menghadirkan narasumber yaitu Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi pada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Elly Yuzar beserta jajaran

Kegiatan diawali sambutan sekaligus membuka kegiatan secara resmi oleh Kakanwil Kemenkumham Kaltim, Sofyan yang dalam sambutannya menyampaikan terimakasih Kepada Dirwatkeshab pada Ditjenpas, Elly Yuzar yang akan memberikan penguatan kepada jajaran Pemasyarakatan pada Kanwil Kemenkumham Kaltim.

Diakhiri penyampaian Kakanwil berharap seluruh jajaran Pemasyarakatan tetap terus menjalankan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju dan penerapan Back to Basics di satuan kerja masing-masing.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Dirwatkeshab pada Ditjenpas, Elly Yuzar yang menyampaikan materi terkait Sosialisasi dan Penguatan Penyelenggaraan Layanan Kesehatan Pemasyarakatan di wilayah Provinsi Kalimantan Timur.

Dokpri

Dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline