Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan Samarinda

Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Samarinda

Tingkatkan Pelayanan, Rupbasan Samarinda Menghadiri Penguatan Standar Pelayanan

Diperbarui: 8 Maret 2023   14:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Rupbasan Samarinda

Samarinda - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Samarinda menghadiri kegiatan  Penguatan Standar Pelayanan Pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM oleh Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Rabu (08/03/2023), di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim.

Hadir sebagai narasumber Tim dari Biro Perencanaan terdiri dari Nugroho Edi Sucahyo, Primaya Puspitasari, Meliana Kristanti, Dwi Rizkya Ramadhani dan Marselia Puspitasari.

Kepala Kantor Wilayah, Sofyan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas digelarnya kegiatan ini, dan berharap kegiatan ini membawa output terhadap pelayanan publik, karena dalam pelayanan publik yang prima masyarakat langsung yang menilai.

Dalam Kegiatan ini turut dibahas berbagai Penguatan Dokumen Standar pelayanan yang meliputi Penyampaian pelayanan, Pengelolaan Pelayanan Internal organisasi, berita acara penetapan standar pelayanan, maklumat pelayanan. Turut dibahas juga mengenai pendampingan penyusunan dokumen standar Pelayanan Prima.

Diharapkan para pengelola standar layanan di Wilayah Kalimantan Timur khususnya Rupbasan Samarinda mendapatkan informasi serta pengetahuan sehingga dapat meningkatkan kualitas layanan yang lebih baik kepada pengguna layanan di Rupbasan Samarinda.

Dok. Humas Rupbasan Samarinda

Dok. Humas Rupbasan Samarinda

Dok. Humas Rupbasan Samarinda




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline