Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan Purwokerto

instansi pemerintah

Kepala Rupbasan Ajak Seluruh Pegawai dan Dharma Wanita Kumpul Bersama Ikuti Syukuran Hari Bakti PAS ke-59

Diperbarui: 3 Mei 2023   23:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: tim humas rupbasan purwokerto

RUBASTOINFO__Rabu sore yang terasa berbeda, ketika aura kantor yang biasanya sepi sepulang pegawai bekerja sehari, tetiba berubah seperti pasar riuh pedagang dan pembeli (03/05). Saling bercengkerama guyonan bersama, menjadi tipikal adatnya orang jawa yang tidak goyah santai apa adanya. Zoom dalam rangka syukuran hari bakti pemasyarakatan ke-59, menjadi ajang bertemu seluruh pegawai rupbasan dengan mengajak keluarganya. Sariany Nababan, beliau yang menginisiasi seluruh pegawai dan ibu-ibu dharma wanita berkumpul dalam satu acara.

Berkumpul bersama di aula rupbasan pukul 16.00 WIB s.d selesai, para pegawai dan ibu-ibu dharma wanita dengan khidmat mengikuti zoom yang dilangsungkan secara virtual di Jakarta. Rangkaian acara baik dari nyanyian lagu, doa, rangkaian video, penghargaan, dan teater dipersembahkan.  Sambutan dari Dirjenpas dan Menkumham, tidak luput dari sorotan. Selain memberi pesan untuk tingkatkan dedikasi kinerja dan berikan yang terbaik, jajaran PAS juga harus siap dan selalu melakukan pembenahan.

Belum selesai, potong tumpeng pun dilakukan sebagai klimaks dari acara syukuran. Ozie, pegawai termuda mendapat kesempatan pertama untuk menerima potongan tumpeng dengan uborampenya dari Ibu Kepala. Dilanjut dengan Ibu Tikno, perwakilan dharma wanita yang dalam hitungan bulan sang suami segera purna tugasnya. Rasa syukur Sariany panjatkan, dengan tidak lupa doa untuk kebaikan besar di kantornya. Yuks...kita makan bersama@hhe.

sumber: tim humas rupbasan purwokerto

#syukuran

#hutpas59

#potongtumpeng

#rupbasanpurwokerto

#kemenkumhamri

#kemenkumhamjateng

#kumhampasti

#ayuspahruddin




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline