Lihat ke Halaman Asli

rupbasan purbalingga

Akun Resmi Rupbasan Kelas II Purbalingga

Tingkatkan Pelayanan Berbasis HAM: Rupbasan Purbalingga Ikuti Sosialisasi P2HAM

Diperbarui: 21 Juni 2024   11:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tingkatkan Pelayanan Berbasis HAM: Rupbasan Purbalingga Ikuti Sosialisasi P2HAM (Dok. tim humas)

PURBALINGGA -- Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik yang berbasis Hak Asasi Manusia (HAM), Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas II Purbalingga(Mulyo utomo, AMd.IP, S.H, M.Si.) bersama tim operator Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM), mengikuti Sosialisasi Pendampingan Pengunggahan Data Dukung P2HAM. Kegiatan ini dilakukan secara virtual, Rabu (19/06/2024).

Sosialisasi ini menghadirkan narasumber dari Direktorat Diseminasi dan Penguatan HAM, Direktorat Jenderal HAM, yaitu Ibu Gusti Ayu Putu Suwardani, Bc.IP, S.H., M.Si. Dalam arahannya, Gusti Ayu menyampaikan pentingnya pemenuhan sarana dan prasarana yang mendukung implementasi pelayanan publik berbasis HAM.

Karupbasan Purbalingga menyampaikan bahwa Rupbasan Purbalingga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang berorientasi pada HAM. "Kami menyadari bahwa pelayanan yang baik adalah pelayanan yang menghormati dan memenuhi hak asasi setiap individu. Oleh karena itu, kami akan terus berupaya meningkatkan fasilitas dan layanan kami agar semakin ramah dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat," jelas Karupbasan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline