Lihat ke Halaman Asli

rupbasan purbalingga

Akun Resmi Rupbasan Kelas II Purbalingga

Rupbasan Purbalingga Ikuti Sosialisasi Karsipan dan Penggunaan Aplikasi Srikandi

Diperbarui: 10 Juni 2024   11:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rupbasan Purbalingga Ikuti Sosialisasi Kearsipan dan Penggunaan Aplikasi Srikandi/humas

SEMARANG -- Pengelola Arsip Rupbasan Purbalingga yang mengikuti kegiatan ini mengaku sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini. Ia pun mengucapkan terima kasih atas wawasan yang telah diberikan. Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menggelar Sosialisasi Kearsipan dan Implementasi Aplikasi Srikandi pada Rabu (05/06/2024) lalu. Seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah mengirimkan perwakilannya. Tercatat, kurang lebih 160 orang peserta yang terdiri dari pejabat struktural, Arsiparis dan Pengelola Arsip hadir di Aula Kresna Basudewa.

   

Kegiatan dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Anton Wardhana yang pada kesempatan ini mewakili Kepala Kantor Wilayah. Dalam sambutannya, Anton kembali mengingatkan bahwa Pengelolaan Kearsipan adalah suatu hal yang vital. Ia pun menambahkan bahwa tata kelola kearsipan menjadi pondasi dalam mendukung produktivitas dan efisiensi organisasi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline