Lihat ke Halaman Asli

Pelayanan Publik Berbasis HAM, Rupbasan Mojokerto Komitmen Tingkatkan Kualitas

Diperbarui: 1 Agustus 2024   15:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pelayanan Publik Berbasis HAM, Rupbasan Mojokerto Komitmen Tingkatkan Kualitas. (Humas Rupbasan Moker)

Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengikuti kegiatan Pendampingan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Direktorat Diseminasi dan Penguatan HAM pada Direktorat Jenderal HAM secara virtual, Kamis (01/08).

 

Hadir membuka acara dan sekaligus memberikan pengarahan Direktur Diseminasi dan Penguatan HAM, Gusti Ayu Putu Suwardhani, sementara dari Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur diikuti langsung oleh Plh kepla Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Budi Haryono

Acara juga diikuti oleh seluruh Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim secara virtual.

Dalam sambutannya Gusti Ayu menyampaikan hasil verifikasi sementara penguploadan data P2HAM seluruh satker di Lingkungan Kanwil kemenkumham Jatim. Dia menyampaukan pentingnya Pelayanan publik berbasis HAM ini untuk menuju Indonesia Maju 2045.

"Pelayanan Publik ini harus dimulai dari Satker Kemenkumham sendiri yang akan dijadikan sebagai pilot project oleh instansi lain" jelasnya.

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline