Lihat ke Halaman Asli

Kepala Rupbasan Mojokerto Dorong Dedikasi dalam Apel Pagi

Diperbarui: 17 Juli 2024   08:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kepala Rupbasan Mojokerto Dorong Dedikasi dalam Apel Pagi/humas 

Mojokerto -- Mengawali arahannya, pertama-tama Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sudarso yang bertindak sebagai Pembina Apel mengajak kepada seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk mengucap syukur kepada Allah SWT karena sudah memberikan kesempatan sehingga dapat menyelenggarakan Apel Pagi Rabu, 17 Juli 2024.

Sudarso menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, tidak sekadar untuk memenuhi target anggaran, tetapi juga untuk memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat. Beliau juga menekankan pada pemenuhan data pegawai pemasyarakatan setiap bulan berjalan.

Dalam suasana yang penuh semangat, KadivPas menegaskan bahwa kedisiplinan dan komitmen dalam melaksanakan tugas adalah kunci kesuksesan. Ia menyampaikan bahwa semua pegawai harus tetap fokus untuk menjaga integritas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Sesuai pesan Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono untuk terus mengembangkan profesionalisme serta memperkuat sinergi dengan pihak terkait. Ia menyampaikan harapan agar setiap langkah yang diambil dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi pelayanan publik.

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline