Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan Mojokerto Ikuti Pembukaan Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman 2024

Diperbarui: 15 Juli 2024   12:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rupbasan Mojokerto Ikuti Pembukaan Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman 2024. (Rupbasan Mojokerto)

Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengikuti Pembukaan Pelaksanaan Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024 dan Doa Kemenkumham untuk Negeri secara Virtual Zoom di Aula Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Senin (15/7).

Kegiatan yang di laksanakan di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI, diawali dengan Doa Bersama yang dipimpin oleh Pemuka Agama dari seluruh lintas Agama dan kemudian dilanjutkan dengan Bimbingan dan arahan dari Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Bapak Yasonna Laoly, dalam sambutannya Menteri Hukum dan HAM menegaskan pentingnya profesionalisme untuk Bangsa dan Negara demi mewujudkan Indonesia Emas Tahun 2024.

Usai Doa Bersama, Menteri Hukum dan HAM, Prof. Yasonna H. Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pringatan HDKD merupakan sebuah momentum tepat untuk merefleksikan dan mengevaluasi kinerja Kemenkumham. Refleksi dan Evaluasi dilakukan guna memperbaiki pelayanan di masa mendatang demi terwujudnya WBK/WBBM. Selain itu, Peringatan HDKD merupakan media untuk menjalin silaturahmi, mempererat kebersamaan, peningkatan kinerja, serta membangun kerjasama tim antar pegawai.

Hari Pengayoman Ke - 79 Tahun 2024 mengangkat tema "Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045"

Terdapat beberapa rangkaian dalam Hari Kemenkumham Tahun 2024, diawali dengan Pembukaan Rangkaian Hari Pengayoman dan Doa Kemenkumham Untuk Negeri yang dimulai hari ini, dilanjutkan dengan berbagai kegiatan seperti Kegiatan Olahraga, , Bakti Sosial dan pelayanan publik, sport game, ziarah dan tabur bunga, dan syukuran hingga puncak peringatan Kegiatan dengan melaksanakan upacara Bersama.

#KumhamPASTI
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline