Lihat ke Halaman Asli

Tingkatkan Potensi Kehumasan, Humas Rupbasan Mojokerto Ikuti Webinar Proses Kreatif

Diperbarui: 22 Maret 2024   14:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tingkatkan Potensi Kehumasan, Humas Rupbasan Mojokerto Ikuti Webinar Proses Kreatif 

Mojokerto - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan kompetensi para pemangku kehumasan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama mengadakan kegiatan webinar kehumasan seri #1 terkait teknik dasar produksi audio visual yang diikuti oleh Tim Humas Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Jumat (22/3/2024).

Dengan mengusung tema "Proses Kreatif", kegiatan dimulai pukul 08.30 WIB, dan disiarkan secara luring berpusat di Biro Humas dan diikuti secara daring di Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur

Kegiatan tersebut dimoderatori oleh Nadya Arista Komala Dewi dengan Narasumber, Abdul Wachid. Dalam paparannya, Abdul menyampaikan empat kunci keberhasilan produksi audio visual yakni conceptual, communicate, entertain, dan crafting. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Tim Humas Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengikuti kegiatan ini dengan serius karena dalam mengglorifikasikan pemberitaan positif pembangunan hukum dan HAM di wilayah kerja masing-masing oleh pemangku tugas dan fungsi kehumasan harus memiliki pemahaman dan kompetensi yang baik.

#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline