Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan JakartaBarat

Kementerian Hukum dan HAM RI

Dukungan Karupbasan Jakarta Barat Pada Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Meraih WBBM Tahun 2024

Diperbarui: 14 Oktober 2024   15:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

HumasRupbasanJakartaBarat

Jakarta -

Menindaklanjuti surat dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM DKI Jakarta perihal Pelaksanaan Kegiatan Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Nasional Kementerian PAN dan RB Kepala Rupbasan Kelas I Jakarta Barat, Muh Mehdi berperan aktif mengikuti kegiatan dalam rangka pelaksanaan seleksi tahap wawancara pembangunan ZI menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Tahun 2024 yang diselenggarakan di Ruang Aula Lt.4 Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. 

HumasKanwilKemenkumhamDKIJakarta

Dengan dukungan, semangat kebersamaan dan dedikasi jajaran para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta semoga Kantor Wilayah Kemenkumham Kanwil DKI Jakarta dapat meraih predikat WBBM pada tahun 2024 ini oleh Tim Penilai Nasional Kementerian PAN dan RB. "Ayo Kita dukung Kanwil DKI meraih predikat WBBM pada tahun 2024 ini," ujar Muh Mehdi disela-sela kegiatan. 

HumasRupbasanJakartaBarat

Pelaksanaan Kegiatan Desk Evaluasi ini diharapkan menjadi motivasi bagi semua pegawai dari jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan integritas dalam bekerja pada pelayanan publik yang diselenggarakan.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline