Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan JakartaBarat

Kementerian Hukum dan HAM RI

Komitmen Pelayanan Rupbasan Kelas I Jakarta Barat dalam Maklumat Pelayanan

Diperbarui: 13 Oktober 2024   14:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

HumasRupbasanJkartaBarat

Dalam rangka mewujudkan Pelayanan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Jakarta Barat, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, membuat Maklumat Pelayanan dalam menyelenggarakan pelayanan Pemasyarakatan sesuai dengan Standar Pelayanan yang telah ditetapkan Pelayanan publik yang bersih dan melayani serta bebas dari korupsi. 

Jenis Pelayanan Pengelolaan Benda Sitaan dan Barang Rampasan Negara, yaitu;

  1. Pelayanan Penerimaan, penelitian, penyimpanan, pemeliharaan dan pengamanan Basan dan Baran;
  2. Pelayanan Penggunaan / Pinjam pakai Basan untuk Proses Sidang;
  3. Pelayanan Pengambilan Basan Baran;
  4. Pelayanan Peninjauan Kunjungan Basan Baran;
  5. Pelayanan Informasi dan Pengaduan Basan Baran;

Apabila kami tidak menepati janji maklumat ini, maka kami bersedia menerima sanksi  sesuai dengan peraturan perundang yang berlaku. 

Maklumat tersebut juga terpasang di ruangan Pelayanan Terpadu Satu pintu dan depan tembok gedung Kantor Rupbasan Kelas I Jakarta Barat.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline