Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan JakartaBarat

Kementerian Hukum dan HAM RI

Peringatan Maulid Dengan Tema Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Sebagai Bekal Membangun Pribadi Unggul Untuk Indonesia Emas 2045

Diperbarui: 30 September 2024   14:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

HumasRupbasanJakartaBarat

Jakarta -

Kepala Rupbasan Kelas I Jakarta Barat, Muh Mehdi bersama dengan jajaran dari Pejabat Struktural Kasubsi Pengamanan Dan Pengelolaan Musolikhan dan Bendahara Pengeluaran Rupbasan Kelas I Jakarta Barat menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Tahun 2024 yang bertempat di Bapas Kelas 1 Jakarta Barat pada hari senin (30/9). 

HumasRupbasanJakartaBarat

Kegiatan ini dihadiri oleh Jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, dari unit pusat dihadiri oleh Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Upaya Keadilan Restoratif Pemasyarakatan Pujo Harinto dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis dari Jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dan beberapa tamu undangan maupun stakeholder. 

HumasRupbasanJakartaBarat

Peringatan maulid nabi ini dalam memperingati hari kelahiran Nabi yang jatuh pada 12 rabiul awal dalam kalende hijriyah, sebagai penceramahnya ustad Koh. Dennis Lim dengan tema Tema "Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai Bekal Membangun Pribadi yang Unggul Menuju Indonesia Emas Tahun 2045".




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline