Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan JakartaBarat

Kementerian Hukum dan HAM RI

Karupbasan Jakarta Barat Ikuti Pembukaan Turnamen Kakanwil Cup 2024 oleh Plt. Dirjen Pemasyarakatan

Diperbarui: 14 September 2024   10:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

HumasKemenkumhamRI

Tangerang -

Kantor Wilayah Banten menyelenggarakan Pertandingan Badminton bagi pegawai dan warga binaan pemasyarakatan di satuan kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan Ham. Guna memupuk rasa persaudaraan sesama insan olah raga di lingkungan Kementerian Hukum Hak Asasi manusia, Kepala Rupbasan Kelas I Jakarta Barat beserta Atlet Bulubtangkis Rupbasan Jakbar turut serta dalam Pertandingan Badminton tersebut yang dilaksanakan pada hari jumat 13 September 2024 - 14 September 2024 bertempat di GOR lapangan Bulutangkis Lapas Kelas 1 tangerang. 

HumasKemenkumhamRI

Turnamen Kakanwil Cup di Lapas Kelas 1 Tangerang ini dibuka oleh Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI (yang juga sebagai Plt. Direktur Jenderal Pemasyarakatan), Komjen. Pol. Dr. Reynhard Silitonga, S.H., M.H., M.Si. "melalui momentum kegiatan pertandingan olahraga seperti ini, saya harapkan dapat memperat tali silahturahim antar sesama pegawai Kementerian Hukum dan HAM RI baik yang bertugas di Satker Pusat maupun di Unit Pelayanan Teknis", ungkap Reynhard dalam sambutannya.

HumasKemenkumham

Beliau mengharapkan dalam turnamen ini dan selama bertanding menjunjung tinggi sportivitas, jaga kesatuan dan persatuan, dan dengan olahraga bersama kita mewujudkan Generasi Sehat Indonesia Unggul. 

HumasKemenkumham

Penyelenggaraan turnamen Badminton ini diikuti oleh 20 tim dari satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten dan 1 Unit Pusat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan diantaranya ; Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Kantor Wilayah Banten, Kanim Kelas I Non TPI Tangerang, Kanim Kelas II TPI Cilegon, Kanim Kelas II Non TPI Serang, Lapas Kelas I Tangerang,Lapas Kelas IIA Serang,

Lapas Kelas IIA Tangerang, Lapas Kelas IIA Cilegon, Lapas Perempuan Kelas II Tangerang, Lapas Pemuda Kelas II Tangerang, Lapas Terbuka Kelas IIB Ciangir, Lapas Kelas III Rangkasbitung, Lapas Khusus Anak Kelas I Tangerang, Rutan Kelas I Tangerang, Rutan Kelas IIB Serang, Rutan Kelas IIB Pandeglang, Bapas Kelas I Tangerang, Bapas Kelas II Ciangir, Bapas Kelas II Serang, Rupbasan Kelas II Serang, Rupbasan Kelas I Jakarta Barat.

HumasKemenkumham

HumasKemenkumham




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline