Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan JakartaBarat

Kementerian Hukum dan HAM RI

Kepala Rupbasan Jakarta Barat Beserta Jajaran Ikuti Webinar Series 2 di Ruang Aula Saharjo

Diperbarui: 29 Agustus 2024   12:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

HumasRupbasanJakartaBarat

Tangerang -

Menindaklanjuti surat dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum Dan HAM dengan nomor surat SDM-SM.05.01-44 perihal undangan mengikuti Webinar Series 2 Kepala Rupbasan Kelas I Jakarta Barat Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Beserta Jajaran dari Pejabat Struktural dan Fungsional mengikuti kegiatan Webinar Series 2 dengan Tema "Karir dan Kinerja Jabatan Fungsional sebagai Penggerak Pembangunan ASN BerAKHLAK"  pukul 08.30 WIB Webinar ini dapat diikuti melalui ZOOM meeting dan LIVE youtube pada channel BPSDM KUMHAM TV kamis, (29/08).

HumasKemenkumham

Kegiatan pelaksanaan dihadiri oleh Pimpinan Tinggi di lingkungan BPSDM Hukum dan HAM, Fungsional Ahli Utama, Seluruh Pegawai BPSDM Hukum dan HAM dan Dihadiri secara daring/online oleh Pimpinan Tinggi melalui virtual zoom Meeting dan Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis dengan menghadirkan seluruh ASN di unit kerja masing-masing serta 22 Atase Perwakilan Republik Indonesia di Luar Negeri. Sebagai narasumber Aba Subagja, S.Sos., MAP. (Plt.Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi) dan  Moderator Dr. RD Edy Santoso, ST., MH. (Widyaiswara Ahli Madya BPSDM Hukum dan HAM).

HumasRupbasanJakartaBarat

Kegiatan dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Kementerian Hukum dan HAM,  Laporan kegiatan oleh Bpk. Ceno Hersusetiokartiko Kepala Pusat Pengembangan dan Pelatihan Fungsional dan HAM dan pengumuman penghargaan glorifikasi video/grafis webinar).

HumasRupbasanJakartaBarat

HumasRupbasanJakartaBarat

Pembukaan Kegiatan oleh Kepala BPSDM Hukum dan HAM. Bpk. Raziliu, dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Menteri Hukum Dan HAM atas segala arahan dan dukungannya serta kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi aktif mulai dari awal hingga akhir kegiatan "saya mewakili seluruh jajaran BPSDM Hukum Dan HAM menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan masih terdapat kekurangan maupun kekhilafan" ujarnya.

HumasRupbasanJakartaBarat

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline