Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan JakartaBarat

Kementerian Hukum dan HAM RI

Dalam Rangka Hari Pengayoman Ke-79 dengan Komitmen Bersama, Semangat Gotong Royong, Mengabdi untuk Negeri

Diperbarui: 15 Agustus 2024   11:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

HumasRupbasan

Tangerang -

Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024  Rupbasan Kelas I Jakarta Barat Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Kerja Bakti bersih-bersih lingkungan kantor. Kerja bakti ini dipimpin langsung oleh Kepala Rupbasan Jakarta Barat Muh. Mehdi dilaksanakan oleh seluruh Petugas Rupbasan Kelas I Jakarta Barat, yang mana bersih-bersih dimulai dari tempat penyimpanan basan baran Gudang Umum Tertutup, Gudang Umum Terbuka, sekaligus Perawatan dan Pemeliharaan pada seluruh kendaraan bermotor roda 4 dan pemindahan kendaraan untuk memperbarui tempat penyimpanan Gudang Umum Tertutup, rabu (14/08/2024).

HumasRupbasan

HumasRupbasan

Kepala Rupbasan Kelas I Jakarta Barat, Muh. Mehdi menjelaskan bahwa kegiatan Kerja Bakti bersih-bersih lingkungan ini merupakan rangkaian kegiatan dari Hari Pengayoman ke-79, selain itu sebagai aksi nyata dalam meningkatkan, menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.  "Tupoksi kami adalah menjaga, merawat dan memelihara basan baran secara kontinyu, Kebersihan tanggung jawab kita bersama, dengan lingkungan kantor yang bersih, terawat dan sehat sebagai salah satu aspek penting dalam menciptakan suasana kerja yang nyaman dan produktif", tegasnya.

HumasRupbasan

HumasRupbasan

Kegiatan kerja bakti ini bentuk nyata dari pengabdian pegawai kepada negara dan bentuk komitmen bersama untuk tetap peduli terhadap lingkungan tempat bekerja serta memiliki semangat gotong royong yang tinggi dalam menjaga kebersihan lingkungan kantor sehingga dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam pelayanan kepada masyarakat. "Melalui kegiatan ini, kita menunjukkan bahwa pegawai Rupbasan Kelas I Jakarta Barat adalah insan yang peduli terhadap lingkungan, memiliki semangat gotong royong yang tinggi sehingga dapat menimbulkan perasaan nyaman dalam melaksanakan tugas serta dalam memberikan tugas pelayanan kepada masyarakat sehari-hari." ujarnya.

HumasRupbasan

HumasRupbasan

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline