Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan JakartaBarat

Kementerian Hukum dan HAM RI

Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly Resmi Membuka Rangkaian Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024

Diperbarui: 4 Agustus 2024   13:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

HumasKemenkumham

Jakarta

Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly resmi membuka rangkaian kegiatan Peringatan Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024 bertajuk pelayanan publik kepada masyarakat yang bertempat di Plaza Sudirman Kawasan Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Minggu, 04/08/2024. 

HumasKemenkumham

Dalam sambutannya Yasonna H. Laoly mengatakan bahwa Kementerian Hukum dan HAM memiliki Core Business yakni Public Service sehingga ia berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang polanya terus berubah seiring perkembangan zaman ditengah revolusi Industri . Lebih lanjut Yasonna H. Laoly berharap dengan diadakannya pelayanan publik ini bukan hanya seremonial belaka tetapi memberikan makna dan arti penting dalam peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun. "Melihat Revolusi Industri saat ini maka sangat tepat jika harus bergerak progresif dan dinamis dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik yang merupakan perpaduan dari sistem, profesionalitas SDM dan standar pelayanan yang mampu memberikan kepuasan masyarakat, sehingga mereka merasakan bahwa negara hadir ditengah masyarakat" Ujar Yasonna. 

HumasKemenkumham

Dalam menyambut pagelaran acara tersebut Kepala Rupbasan Kelas I Jakarta Barat Muh. Mehdi didampingi oleh Kasubsi Pengamanan Pengelolaan Musolikhan dan Kasubsi Administrasi Pemeliharaan Setiyo Sujarwo, beserta jajaran staf turut serta hadir dan mendukung kegiatan Pelayanan Publik tersebut. Pelayanan Publik yang digelar selama satu hari tanggal 4 Agustus 2024 ini menghadirkan pelayanan Pasport, Kekayaan Intelektual, Administrasi Hukum Umum serta pameran Hasil Karya Warga Binaan dengan tagline "Bangga Produk Buatan Warga Binaan", yang menampilkan hasil karya kreatif dan inovatif dari WBP sebagai bagian dari program pembinaan dan pemberdayaan. 

HumasKemenkumham

HumasKemenkumham

HumasKemenkumham

HumasKemenkumham

HumasKemenkumham

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline