Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan Banjarmasin

Humas Rupbasan Kelas I Banjarmasin

Peringati HBP ke-59, Rupbasan Banjarmasin Gelar Bakti Sosial dari Pemasyarakatan untuk Indonesia

Diperbarui: 14 April 2023   13:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok Pribadi

Martapura, Humas_Info -- Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Banjarmasin gelar bakti sosial berbagi sembako gratis kepada masyarakat di Desa Bincau Muara, Jumat (14/4/2023). Sembako yang dibagikan terdiri dari kebutuhan pokok sehari-hari untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan diikuti langsung oleh Kepala Rupbasan Banjarmasin, Heddry Yadi dan jajaran Petugas Rupbasan Banjarmasin. Heddry menuturkan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59.

"Kegiatan Bakti Sosial seperti ini semoga dapat menjadi pemicu semangat para Petugas Rupbasan Banjarmasin untuk peduli dengan masyarakat semata-mata mengharap ridho dan pahala dari Allah SWT di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini," ucapnya.

Heddry menjelaskan dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59, salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah Bakti sosial Pemasyarakatan Peduli yang diselenggarakan sebagai wujud kepedulian atau rasa kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara kita yang memerlukan bantuan.

"Kami harap dengan dilaksanakannya kegiatan Pemasyarakatan Peduli ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang menerima", tutupnya.

Dok Pribadi

Dok Pribadi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline