Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan Ambon

Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Ambon

Rupbasan Ambon Ikuti Apel Siaga Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Diperbarui: 22 Desember 2023   09:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Doc Humas Rupbasbon

Ambon -- Jajaran Rupbasan Kelas I Ambon ikuti Apel Siaga Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang langsungkan pada Lapas Kelas IIA Ambon dan diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan lingkup Kota Ambon. Jumat (22/12/23)

Apel Siaga Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku, Hendro Tri Prasetyo. Dalam arahannya beliau menyampaikan bahwa pelaksananaan Apel Siaga ini merupakan wujud dari Komitmen kita semua dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi terkhususnya dalam hal pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang sudah ada didepan mata kita semua. Kakanwil juga mengajak kita semua untuk dapat mengakhiri tugas pada tahun 2023 dan mengawali tugas pada tahun 2024 nantinya dengan baik.

Doc Humas Rupbasbon

Hal tersebut disampaikan kembali oleh Kepala Rupbasan Ambon, Nasarudin Tidore kepada seluruh jajarannya. Karupbasan menyampaikan kepada jajaran agar lebih Kompak dan Teliti dalam pelaksanaan tugas terkhususnya pada saat Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ini. Kasubsi Pengamanan dan Pengelolaan juga menyampaikan bahwa sudah disiapkan Regu Bantu Pengamanan NATARU yang jadwalnya sudah di siapkan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline