Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan Surabaya

Pengadministrasi Umum pada Rupbasan Kelas I Surabaya

Raih Penghargaan IKPA Terbaik Pertama Semester I TA. 2024, Bukti Komitmen Rupbasan Surabaya Dalam Pengelolaan Keuangan

Diperbarui: 18 September 2024   08:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Rupbasan Surabaya

Sidoarjo - Rupbasan Kelas I Surabaya Kanwil Kemenkumham Jatim kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sidoarjo. Penghargaan tersebut diberikan kepada Rupbasan Kelas I Surabaya sebagai satuan kerja (Satker) Terbaik Pertama Nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) Pagu < 5 Milyar pada Semester I Tahun Anggaran 2024, Kamis (12 September 2024).

Acara penganugerahan penghargaan ini berlangsung di Aula KPPN Sidoarjo. Penghargaan ini diterima langsung oleh Zainur Sekarwono selaku Kasubsi Pengamanan dan Pengelolaan. 

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas kinerja luar biasa Rupbasan Kelas I Surabaya dalam pengelolaan anggaran yang efektif, efisien, dan akuntabel selama semester pertama tahun 2024. Endang Purwati, Kepala Rupbasan Kelas I Surabaya menyampaikan sangat bersyukur dan merasa bangga atas penghargaan yang telah diraih oleh Satker yang dipimpinnya itu. Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras, dedikasi, dan komitmen seluruh jajaran Rupbasan Kelas I Surabaya dalam melaksanakan pengelolaan anggaran yang transparan, akuntabel, dan tepat sasaran. 

"Terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras untuk mencapai prestasi ini. Kami berkomitmen untuk terus menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas serta memastikan bahwa setiap rupiah yang dikelola memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat dan negara," ujar Endang.

Acara penganugerahan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari berbagai satuan kerja lain di wilayah Sidoarjo yang turut serta dalam kompetisi capaian nilai IKPA. KPPN Sidoarjo berharap penghargaan ini dapat mendorong seluruh satker untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan anggaran, sehingga dapat memberikan kontribusi yang maksimal bagi pembangunan dan pelayanan publik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline