Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan Mojokerto

Pegawai Negeri Sipil

Rupbasan Mojokerto Terima 1 Unit Mobil Toyota Pajero dalam Kasus Penipuan Investasi Bodong

Diperbarui: 4 September 2023   16:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rupbasan Mojokerto Terima 1 Unit Mobil Toyota Pajero dalam Kasus Penipuan Investasi Bodong (Foto:HumasRupMoker)

Mojokerto - Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur menerima satu unit mobil mewah Toyota Pajero dalam rangka penyelesaian perkara penipuan investasi bodong yang telah merugikan banyak orang siang hari ni Senin 04 September 2023

Kejadian ini berawal dari pengusutan intensif yang dilakukan oleh pihak berwenang terhadap perusahaan investasi yang diduga melakukan penipuan berkedok investasi. Setelah serangkaian penyelidikan, penyidikan, dan proses hukum yang panjang, akhirnya pihak berwajib berhasil mengungkapkan aset-aset hasil kejahatan.

Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Sudarso, menyampaikan, "Kami bekerja keras untuk memastikan bahwa aset-aset hasil kejahatan dterawat dengan sempurna termasuk Mobil Toyota Pajero yang telah merugikan banyak korban."

Kasus penipuan investasi bodong seperti ini menjadi peringatan bagi masyarakat untuk selalu berhati-hati dan melakukan pengecekan yang teliti sebelum berinvestasi. Pihak berwajib juga terus melakukan upaya untuk memberantas praktik penipuan semacam ini dan mengembalikan hak-hak korban.

Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timurberkomitmen untuk terus bekerja sama dengan pihak berwajib dalam menangani kasus-kasus serupa dan menjaga integritas serta keadilan dalam upaya pemulihan aset hasil kejahatan.

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#SaefurRochim
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline