Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan Mojokerto

Pegawai Negeri Sipil

Rupbasan Mojokerto Ikuti Sosialisasi Road Map RB dan Pengembangan Aplikasi ERB

Diperbarui: 22 Juni 2023   15:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rupbasan Mojokerto Ikuti Sosialisasi Road Map RB dan Pengembangan Aplikasi ERB (Foto:HumasRupMoker)

Mojokerto -- Pagi hari ini 22 Juni 2023, Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur kegiatan Sosialisasi Road Map RB dan Pengembangan Aplikasi ERB yang dilaksanakan oleh Biro Perencanaan Sekretaris Jenderal Biro Perencanaan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI M RI secara virtual melalui zoom meeting.

Dimulai tepat pukul 09.00 WIB materi pertama adalah Sosialisasi penajaman Road Map yang disampaikan oleh Erwin, Biro Perencanaan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI. Dalam paparannya beliau menyampaikan hasil evaluasi Menpan RB terkait Reformasi Birokrasi Nasional (RBN) yang masih belum optimal oleh karena itu perlu penajaman Road Map RB Tahun 2020-2024.

Adapun Tujuan RB yang baru adalah Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM RI yang bersih efktif dan berdaya saing dalam mendorong pembangunan nasional dan pelayanan public. Dengan sasaran meliputi RB General dan sasaran RB Tematik. Selanjutnya pada tahun 2023 ini, akan dilakukan monev internal oleh tim TPI Kementerian Hukum dan HAM RI. "Saya harap teman-teman memaksimalkan data dukung yang diperlukan paling lambat tanggal 30 Juni 2023"Tutur Beliau

Materi berikutnya pengembangan Aplikasi ERB yang mana perubahan terkait untuk penggungahan data dukung yang bertambah dengan menu-menu baru.

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline