Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan Mojokerto

Pegawai Negeri Sipil

Untuk Tidak Menyalahgunakan Wewenang dalam Bertugas di Manapun Berada

Diperbarui: 29 Maret 2023   09:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Untuk Tidak Menyalahgunakan Wewenang Dalam Bertugas Dimanapun Berada (Foto:HumasRupMoker) 

Mojokerto -- Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Sudarso, mengingatkan jajaran untuk selalu berkinerja sesuai SOP dan tidak menyalahgunakan wewenang. Hal itu disampaikan saat memberi Amanah apel pagi hari ini pada Rabu 29 Maret 2023.

Kegiatan rutin ini sebagai sarana meneruskan pesan pimpinan kepada seluruh jajaran dalam suasana bulan Ramadhan digelar di halaman depan kantor Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim dan diikuti seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim.

Dalam amanahnya, Kepala Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim menyampaikan bahwa peningkatan keamanaan dan ketertiban untuk menciptakan suasana kondusif multak adanya. Karena itu mewanti-wanti agar jajaran melaksanakan tugas sesuai SOP yang ada. "Jangan sampai kita menyalahgunakan wewenang," tegasnya.

Salah satu penyebab terjadinya penyalahgunaan wewenang, lanjutnya, karena gaya hidup hedonisme. "Tolong diperhatikan yang bergaya hidup berlebih-lebihan segera diingatkan termasuk keluarga kita baik istri dan anak-anak kita," terangnya.

Sikap tidak setia dengan pasangan atau melakukan perselingkuhan juga menjadi salah satu penyebab terjadi penyalahgunaan wewenang. "Bersikap setia dengan pasangan juga merupakan suatu keharusan"Imbuhnya.

#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline