Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan Purwokerto

Rupbasan Purwokerto merupakan instansi pemerintah di bawah naungan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Kementerian Hukum dan HAM RI.

Peringati Hari KEMENKUMHAM ke-78, UPT Pemasyarakatan Se Eks Karesidenan Banyumas Ziarah TMP

Diperbarui: 10 Agustus 2023   09:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Peringati Hari KEMENKUMHAM ke-78, UPT Pemasyarakatan Se Eks Karesidenan Banyumas Ziarah ke TMP Tanjung Nirwana Purwokerto

 

Dalam rangka memperingati Hari KEMENKUMHAM ke-78 tahun 2023, UPT Pemasyarakatan Se Eks Karesidenan Banyumas menggelar berbagai acara. Salah satunya adalah tabur bunga dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjung Nirwana Purwokerto, Rabu, 09 Agustus 2023.

Rangkaian kegiatan Hari ini sudah dimulai sejak awal bulan Juli lalu, seperti bhakti sosial, berbagai macam perlombaan, dan hari ini kita lakukan ziarah ke TMP Tanjung Nirwana. Giat Tabur Bunga yang kami lakukan ini merupakan bentuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Semua pegawai di lingkungan Kemenkumham diharapkan untuk meningkatkan kinerja lebih baik, terutama dalam hal memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat. Selain itu, juga harus tetap profesional dalam menjalankan tugas-tugas dan tidak melanggar aturan.

#rupbasanpurwokerto

#kemenkumhamri

#kemenkumhamjateng

#kumhampasti




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline