Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan Pasuruan

Selamat Datang Pembaca Berita RUPPAS

Perkuat Sinergitas, Rupbasan Pasuruan Lakukan Koordinasi dengan Polsek Bugul Kidul

Diperbarui: 21 Mei 2024   13:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pri

Pasuruan -- Dalam upaya memperkuat sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum (APH), Rupbasan Kelas II Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jatim lakukan koordinasi dengan Polsek Bugul Kidul, Selasa (21/05). Pertemuan ini terkait dengan kerja sama dalam hal pengelolaan benda sitaan negara.

Kepala Rupbasan Kelas II Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jatim, Sugeng Bahrul Hairudin, menyatakan bahwa koordinasi dengan Polsek Bugul Kidul adalah langkah strategis untuk meningkatkan keamanan dan transparansi dalam pengelolaan basan baran. "Kerjasama ini penting untuk memastikan setiap basan baran yang kami rawat berada dalam pengamanan yang baik" Ujar Sugeng.

Pertemuan ini juga membahas berbagai tantangan yang dihadapi dalam pengelolaan benda sitaan negara, seperti keamanan tempat penyimpanan serta proses administrasi. Kedua pihak sepakat untuk meningkatkan frekuensi komunikasi dan berbagi informasi secara rutin guna memperkuat pengawasan dan pengelolaan benda sitaan negara. Langkah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat. terhadap Rupbasan Kelas II Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jatim. (Humas Rupbasan Pasuruan)

#kemenkumhamRI

#yasonnalaoly

#kemenkumhamjatim

#kakanwilkemenkumhamjatim

#heniyuwono

#rupbasan

#rupbasanpasuruan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline