Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan Pasuruan

Selamat Datang Pembaca Berita RUPPAS

Rupbasan Pasuruan Koordinasi dengan Kursus Mengemudi Guna Tingkatkan Kualitas Pegawai

Diperbarui: 16 Mei 2024   14:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pri

Pasuruan (16 Mei 2024) - Dalam upaya meningkatkan kualitas SDM Pegawai, Rupbasan Kelas II Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jatim berencana akan melakukan Kerjasama dengan kursus mobil lokal. Langkah ini diambil sebagai bagian dari pengembangan keterampilan bagi pegawai, yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi untuk mendukung tupoksi mereka.

Kasubsie Administrasi & Pengelolaan Rupbasan Kelas II Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jatim menjelaskan bahwa inisiatif ini adalah bagian dari strategi jangka panjang untuk memperkuat kemampuan pegawai dalam menangani basan baran pada jenis kendaraan bermotor. "Rencana kerja sama ini diharapkan tidak hanya meningkatkan keterampilan teknis pegawai, tetapi juga meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas sehari-hari," ujar Eris.

Seorang Pegawai Rupbasan Kelas II Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jatim yang akan mengikuti kursus ini, Rizal Andika, mengungkapkan kegembiraannya. "Ini adalah kesempatan emas bagi kami untuk belajar dan berkembang. Dengan keterampilan mengemudi yang lebih baik, kami dapat bekerja lebih efisien dan aman dalam menangani basan baran,"tuturnya.

#kemenkumhamRI

#yasonnalaoly

#kemenkumhamjatim

#kakanwilkemenkumhamjatim

#heniyuwono

#rupbasan

#rupbasanpasuruan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline