Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan Ambon

Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Ambon

Kunjungi Rupbasan Ambon, Tim Ditjen PAS Tinjau Pagar Ambruk

Diperbarui: 6 Juni 2024   13:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Doc Humas Rupbasbon

Ambon - Kepala Rupbasan Kelas I Ambon Nasarudin Tidore menyambut kedatangan Tim dari Ditjen PAS yang didampingi oleh Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Maluku.(6/6)

Eko Herdianto selaku Kepala Bagian Umum yang baru saja dilantik bersama-sama dengan Tim dari Ditjen PAS bersama-sama meninjau pagar depan Rupbasan Kelas I Ambon yang ambruk akibat terbawa arus sungai yang sangat deras pada saat musim hujan.

Doc Humas Rupbasbon

Kunjungan Tim dari pusat ini bukan yang pertama kalinya, melainkan sudah beberapa kali ditinjau baik oleh Tim dari pusat maupun kantor wilayah dalam rangka menindaklanjuti permohonan perbaikan yang diajukan oleh Rupbasan Ambon lewat kantor wilayah.

Setelah mininjau langsung lokasi pagar ambruk, tim dari pusat meminta Karupbasan agar dapat menghubungi konsultan untuk dapat menghitung ulang Rencana Anggaran Biaya (RAB) pembagunan pagar tesebut.

Doc Humas Rupbasbon

"Jadi saya minta kepada bapak Karupbasan agar dapat memakai jasa konsultan untuk menyiapkan RAB yang baru tahun 2024 karena yang dijadikan data dukung pengusulan pagar itu RAB nya sudah dari 2 tahun yang lalu dan selanjutnya dapat berkoordinasi dengan saya" Ungkap Kabag Umum sebelum pamit.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline