Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan Ambon

Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Ambon

Rupbasan Ambon Ikuti Upacara Tabur Bunga Memperingati HBI Ke-74

Diperbarui: 24 Januari 2024   13:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Doc Humas Rupbasbon

Ambon - Kepala Rupbasan Ambon Bersama Pejabat Struktural dan Beberapa Jajarannya Mengikuti Ziarah Makan dan Upacara Tabur Bunga dalam rangka memeperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74. Rabu (24/1/24)

Doc Humas Rupbasbon

Upacara diawali dengan penghormatan dan hening cipta mendoakan para pahlawan yang dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Maluku, dilanjutkan dengan  peletakan karangan bunga, dan diakhiri dengan prosesi tabur bunga di kompleks Taman Makam Pahlawan Kapahaha Ambon.

Doc Humas Rupbasbon

Sama halnya dengan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan, Berbagai kegiatan positif juga telah dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Imigrasi ke-74. Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ambon telah menggelar layanan Paspor Simpatik untuk semakin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, serta kegiatan sosial seperti donor darah dan bakti sosial di panti asuhan.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline