Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan Ambon

Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Ambon

Jajaran Rupbasan Ambon ikuti Sosialisasi dari Bank Muamalat

Diperbarui: 6 Desember 2023   08:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rupbasan Ambon

Ambon - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Ambon Kanwil Kemenkumham Maluku menerima kunjungan dari pihak Bank Muamalat cabang Ambon dalam rangka melakukan sosialisasi produk -- produk perbankan milik Bank Muamalat kepada seluruh jajaran Rupbasan Kelas I Ambon. Rabu, (6/12/2023).

Bertempat di Ruang Rapat Rupbasan Ambon, Bank Muamalat yang dipimpin oleh Staf Marketing Bank Muamalat cabang Ambon bersama timnya melakukan sosialisasi. Adapun produk -- produk yang di sosialisasikan adalah Employee Benefit Program Segman ASN seperti produk-produk pembiayaan, cicilan emas hingga tabungan haji.

Rupbasan Ambon

Karupbasan Ambon, Nasarudin, mengucapkan rasa terimakasih nya kepada Bank Muamalat cabang Ambon beserta tim yang telah datang untuk melakukan sosialisasi di Rupbasan Kelas I Ambon.

"Sebagai pimpinan di Rupbasan Ambon saya mengucapkan rasa terimakasih kepada tim Bank Muamalat yang telah datang memberikan sosialisasi produk perbankan kepada jajaran saya , semoga sosialisasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua". Ucap Karupbasan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline