Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan Pekalongan

Kementerian Hukum dan Ham Jawa Tengah

Rupbasan Pekalongan Ikuti Pendalaman E-Arsip dan Srikandi

Diperbarui: 8 Juni 2024   14:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Rupbasan

Dalam rangka untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengelolaan arsip , tim kepegawaian Rupbasan Kelas I Pekalongan mengikuti kegiatan sosialisasi kearsipan yang diselenggarakan oleh kanwil kemenkumham Jawa Tengah.

Acara yang dilaksanakan di Aula Kresna Basudewa Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah ini mengangkat tema Sosialisasi pedoman petunjuk teknis kearsipan, dan implementasi penggunaan aplikasi Srikandi.Kegiatan tersebut dihadiri oleh  perwakilan setiap UPT yang ada di lingkungan Kanwil kemenkumham Jawa Tengah.

Dok. Rupbasan

Kepala Divisi Administrasi, Anton Edward Wardhana dalam sambutannya, bahwa seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah harus menyadari betapa vitalnya pengelolaan pengelolaan kearsipan."Keberhasilan setiap organisasi tidak terlepas dari peran kunci arsip yang menjadi salah satu rujukan dalam pengambilan keputusan. Oleh karena itu, tata kelola kearsipan menjadi pondasi yang mendukung produktivitas, dan efisiensi organisasi," ujarnya.

Beliau berharap setiap UPT di lingkungan Kemenkumham, termasuk Rupbasan Pekalongan, segera mengimplementasikan aplikasi e-Arsip dan Srikandi secara optimal, sehingga tercipta sistem pengelolaan arsip yang lebih efektif dan efisien.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline