Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan Pekalongan

Kementerian Hukum dan Ham Jawa Tengah

Perkuat Sinergitas, Tim Lakukan Koordinasi dengan Kantor Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Tegal

Diperbarui: 24 April 2024   15:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Rupbasan

23 April 2024 Tim Rupbasan Kelas I Pekalongan yang dipimpin oleh Karupbasan Donny Setiawan melakukan koordinasi dengan Kantor Bea Dan Cukai Tipe Madya Pabean C Tegal. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin silahturahmi dan halal bihalal

Kedatangan Tim Rupbasan Pekalongan disambut langsung oleh Bapak Yudiarto selaku Kepala Kantor Bea Dan Cukai Tipe Madya Pabean C Tegal. Kunjungan Tim Rupbasan Pekalongan ke Kantor Bea Dan Cukai Tipe Madya Pabean C Tegal merupakan kunjungan perdana seusai Hari Raya Idul Fitri 1445.

Dok. Rupbasan

Dalam kesempatannya Karupbasan Pekalongan menyampaikan ucapan terimakasih banyak telah diterima dengan hangat di Kantor Bea Dan Cukai Tipe Madya Pabean C Tegal. Karupbasan juga berterimakasih atas kerja sama yang telah dilaksanakan selama ini khususnya dalam penitipan benda sitaan negara yang dipercayakan ke Rupbasan Kelas I Pekalongan, ia berharap kedepan untuk kerja sama dalam hal pengelolaan benda sitaan negara dapat dipertahankan dan diperkuat.

Yudiarto Kepala Kantor Bea Dan Cukai Tipe Madya Pabean C Tegal juga menyampaikan terimakasih atas kerja sama yang telah dilaksanakan selama ini, Ia menyampaikan bahwa kantor Bea Dan Cukai Tipe Madya Pabean C Tegal sangat terbantu atas pengelolaan benda sitaan negara khususnya dalam penitipan barang bukti.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline