Lihat ke Halaman Asli

Rumah Pena Inspirasi Sahabat

TERVERIFIKASI

#Rumpies The Club# Komunitas Fiksi Kompasiana

Pengumuman Pemenang Event Merah Putih Rumpies The Club

Diperbarui: 29 Agustus 2015   14:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dear kompasianer,

Salam Merah Putih,

Semoga selalu dalam keadaan sehat senantiasa. Event Semarak Puisi Merah Putih RTC yang kami selenggarakan bekerjasama dengan Kompasiana dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-70 pada tanggal 15-18 Agustus 2015 kemarin sudah usai. Karya-karya puisi para peserta yang mencerminkan rasa "Cinta Tanah Air", patut kita apresiasi setinggi-tingginya.

Sahabat Rumpies, kami menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya atas partisipasi sahabat. Tercatat, 120 puisi (seratus dua puluh) puisi yang terhimpun dari 124 (seratus dua puluh empat) peserta yang mendaftar dalam event ini. Semua puisi yang masuk sangat menarik, sehingga tim juri yang terdiri dari admin RTC dan juri tamu harus bekerja ekstra keras untuk menentukan siapa yang beruntung menjadi pemenangnya.

Sesuai kriteria-kriteria yang sudah kami tetapkan sebelumnya, maka semua karya sahabat yang masuk kami nilai dengan memperhatikan hal-hal tersebut, baik dari: orisinalitas dan belum pernah dipublikasikan, tidak mengandung unsur SARA, puisi tidak lebih dari 25 baris serta kekuatan pesan puisi yang ingin disampaikan kepada pembaca. Kami harus jujur, semua karya yang diikutsertakan adalah karya-karya puisi yang hebat, tapi kami harus menentukan 4 (empat) nama berikut judul puisi yang berhak menjadi pemenangnya, yaitu:

1. Pemenang Pertama berhak mendapatkan: 1 buah Kompasiana Community Card (KCC) senilai Rp. 250.000,00 adalah :
Umi Azzurantika, Lelaki Tujuh Puluh

2. Pemenang Kedua berhak mendapatkan : pulsa senilai Rp. 150.000,00, adalah :
Ang Tek Khun : Negeri Ibu

3. Pemenang Ketiga berhak mendapatkan: pulsa senilai Rp. 100.000,00, adalah :
Pical Gadi : Langit Agustus ke-70

4. Pemenang Favorit (berdasarkan jumlah vote terbanyak 52 hits 31) berhak mendapatkan: 1 buah Kompasiana Community Card (KCC) senilai Rp. 250.000,00, adalah :
Dewi Pagi, Jiwa-jiwa Pupus di Tanah Merdeka

Selamat kami ucapkan bagi para pemenang! Semua pemenang akan kami hubungi via inbox FB. Bagi yang belum beruntung, jangan khawatir, masih banyak kesempatan lain kali, ya! Terimakasih atas partisipasinya.

Salam Rumpies,

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline