Lihat ke Halaman Asli

Rumah ZakatJakarta

Lembaga Amil Zakat indonesia

Maju Sekolahnya, Bahagia Warganya Jadi Tema Milad X SD Juara Paragon Jaksel

Diperbarui: 30 Juli 2019   18:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok.. Rumah Zakat

Jakarta - Hari ini merupakan hari istimewa bagi SD Juara Paragon Jaksel. Warga sekolah dan tamu undangan menghadiri acara syukuran milad kesepuluh sekolah tepat pada Selasa, 30 Juli 2019.

Acara yang diadakan di lapangan sekolah itu diadakan dengan sangat sederhana, dihadiri para siswa, guru dan staf serta tamu undangan. Acara berlangsung meriah, tapi tetap khidmat.

Dalam sambutannya, kepala sekolah SD Juara Paragon Jaksel mengungkapkan harapannya agar di usia yang kesepuluh ini sekolah bisa lebih mandiri dan lebih maju lagi. Hal ini senada dengan yang diungkapkan oleh perwakilan dari Rumah Zakat. Namun, pihak Rumah Zakat akan tetap memberikan dukungan untuk kemajuan SD Juara Paragon Jaksel. 

Tak lupa pula, apresiasi sebesar-besarnya disampaikan kepada para donatur, terutama PT Paragon sebagai donatur utama sekolah yang terletak di kelurahan Srengseng Sawah ini.

Dok. Rumah Zakat

Dok. Rumah Zakat

Dok. Rumah Zakat

Setelah melewati tahap seremonial, acara ditutup dengan pemotongan tumpeng sebagai puncaknya. Tumpeng yang dipotong Jaelani, perwakilan dari Rumah Zakat sebagai yayasan yang menaungi Sekolah Juara dan diserahkan kepada kepala sekolah SD Juara Paragon Jaksel. 

Acara dilanjutkan dengan foto dan makan tumpeng bersama. Siswa-siswi pun tak ketinggalan, mereka ikut menikmati nikmatnya hidangan di hari ini. Mereka membawa tempat makan sendiri dari rumah masing-masing untuk menggalakan program zero waste, mengurangi sampah yang jumlahnya kian mengkhawatirkan.

Besar harapan agar sekolah ini bisa tetap eksis untuk turut serta mencerdaskan bangsa menyongsong masa depan yang gemilang negeri ini. Hal itu tidak akan terwujud tanpa doa dan usaha serta sinergi dari berbagai pihak terkait untuk bahu-membahu memajukan SD Juara Paragon Jaksel./JF




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline