Lihat ke Halaman Asli

Rumah Zakat

Lembaga amil zakat nasional yang mengelola zakat, infak, sedekah, serta dana kemanusiaan.

Rumah Zakat Sulawesi Selatan Raih Penghargaan dari BKKBN dan Pemkot Makassar

Diperbarui: 8 Oktober 2024   13:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Rumah Zakat Sulsel raih Penghargaan dari BKKBN dan Pemkot Makassar.

MAKASSAR - 30 Septembcer 2024. Rumah Zakat SULSEL mendapatkan penghargaan dari BKKBN dan Pemkot Makassar atas kontribusi dan bantuan dalam Kampung KB Nusa Indah Panampu tahun 2024.

Bapak Imam Hanafi selaku Lurah Panampu menyampaikan bahwa penghargaan Ini sebagai apresiasi dari pemerintah kepada Rumah Zakat atas kontribusi dan juga bantuan nya terhadap program kampung KB Nusa indah di Kelurahan Panampu.

"Ini adalah apreasiasi dari kami sebagai pemerintah atas kontribusi dan kolaborasi Rumah Zakat dalam program Kampung KB dan juga program penanggulangan Stunting di Panampu." Ujar Pak Hanafi

Sementara itu Pak Amir selaku Representatif Manager Rumah Zakat SULSEL menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah kota Makassar atas penghargaan yang di berikan.

"Kami ucapkan banyak terima kasih atas penghargaan yang diberikan, ini akan memotivasi kami dan tim untuk terus berkontribusi terhadap program pemerintah terutama di penanganan Stunting." Ujar Amir

Rumah Zakat insya Allah akan terus berkontribusi dan berkolaborasi dengan program pemerintah yang menyasar masyarakat miskin yang membutuhkan karena kami ini adalah Lembaga Zakat yang tentunya sangat memperhatikan terkait penerima bantuan. Pungkas Amir.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline